DEMI ILMU

Oleh : Huriyati Dhuhaisna

Demi ilmu
Aku harus meninggalkan orang tua
Demi ilmu pun
Aku harus meninggalkan saudara-saudaraku
Dan juga tanah lahirku
Walaupun aku tak rela
Namun hati kecilku terus memaksa
Demi ilmu yang kutimba
Ku merantau di negeri orang
Aku mohon doamu
Oh keluargaku
Akan keberhasilanku
Senantiasa mencari ilmu
Dan doakanlah aku
Agar ilmu yan kudapat
Bisa bermanfaat
Dan meraih cita-cita
Oleh : Huriyati Dhuhaisna
Fajar Hidayah Blang Bintang Islamic Intergrated Boarding School

About My School Editor

Fajar Hidayah is My School!
This entry was posted in Huriyati Dhuhaisna. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

