Kehidupan Baru di Fajar Hidayah

Oleh: Nurjannatunnisa

Alumni SIT SMA Fajar Hidayah

Assalamualaikum wr. wb

Pertama saya masuk ke Fajar Hidayah, saya duduk di bangku SMA kelas I. Awalnya saya merasa bosan dan tidak betah. Lalu setelah saya mempunyai banyak teman, saya seakan menemukan kehidupan baru di Fajar Hidayah ini. Saya banyak sekali mendapatkan pelajaran tentang arti hidup, dan saya di ajarkan untuk hidup mandiri dan peduli sesama.

Saya sangat senang dan tertarik dengan sistem pembelajaran di sekolah Islam terpadu itu, karena sistem pembelajarannya adalah belajar sambil bermain, dan kita tidak dituntut untuk belajar di dalam ruangan. Selama saya bersekolah dan tinggal di asrama Fajar Hidayah, saya merasa tidak sendiri lagi karena saya mempunyai guru-guru yang baik, teman-teman yang setia, dan adik-adik yang peduli kepada saya.

Betapa sedihnya saya ketika saya menyadari bahwa saya tidak lama lagi akan meninggalkan sekolah yang saya bangga-banggakan ini, karena saya dan teman-teman telah lulus dari bangku SMA dan akan meneruskan pendidikan saya ke perguruan tinggi.

Untuk itu saya berharap mudah-mudahan semua pelajaran yang saya dapatkan di Fajar Hidayah ini bisa memotivasi saya menjadi orang yang lebih baik sehingga mengantarkan saya ke masa depan yang lebih cerah.

About My School Editor

Fajar Hidayah is My School!
This entry was posted in Nurjannatunnisa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

