Penuh Semangat Demi Mencapai Cita-Cita

Oleh: Muhammad Iskandar
Alumni SIT SMA Fajar Hidayah

Kamis, 15 Desember 2010

Bismillahirahmanirahim

Saya yang bernama Muhammad Iskandar alumni Fajar Hidayah yang sekarang Alhamdulillah kuliah di salah satu Universitas di Jakarta Timur.

Saya adalah salah alumni Fajar Hidayah yang telah menimba ilmu di Fajar Hidayah selama 5 tahun, pada awalnya saya masuk ke Fajar Hidayah adalah setelah bencana tsunami pada tanggal 26 Desember 2004 melanda Aceh. Saya masuk di Fajar Hidayah kelas 2 SMP yang beralamat dipagar Air Aceh Besar. saya dan teman-teman sangat bersyukur, menikmati dan senang selama berada di Fajar Hidayah. Kami pada saat itu adalah anak-anak yang sangat beruntung karena kami bisa sekolah lagi dan tinggal bersama-sama secara gratis di Fajar Hidayah. Kami tinggal di asrama bersama-sama dan belajar bersama dengan penuh semangat demi mencapai cita-cita kami dan akhirnya saya bisa melanjutkan SMA di Fajar Hidayah Kota Wisata, Bogor. Dan saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dengan adanya Fajar Hidayah saya bisa menyelesaikan SMP-SMA dengan baik.

Kami sangat berterimakasih kepada Fajar Hidayah dan orang yang telah membantu dan mendidik kami secara tulus selama kurang lebih 5 tahun secara gratis, sehingga saya dan teman-teman bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sampai sekarang. Dengan adanya partisipasi Fajar Hidayah yang sangat besar dan luar biasa di Aceh, saya dan beberapa teman-teman saya Alhamdulillah bisa menyelesaikan dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Dengan kehadiran Fajar Hidayah di Aceh, sangat membantu kami dan teman-teman pada waktu itu dan sampai sekarang. Saya sangat kagum atas partisipasi Fajar Hidayah untuk membantu anak-anak Aceh agar bisa sekolah dengan gratis masih berlanjut sampai sekarang.

Dan kami segenap alumni Fajar Hidayah sangat sedih dan menyesalkan kejadian amuk masa yang menimpa sekolah Fajar Hidayah di Aceh. Semoga kebaikan dan rahmat selalu hadir untuk Fajar Hidayah, pengelolanya, guru-gurunya, dan anak-anak Fajar Hidayah Aceh. Dan selalu dalam lindungan Allah. Amin…

About My School Editor

Fajar Hidayah is My School!
This entry was posted in Alumni Menulis. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

