Serunya Menjahit !!

          Setiap hari Jum’at, saya mengikuti sebuah club yang namanya Sewing Club. Tahukah teman-teman? Mengapa saya memilih Sewing Club? Karena saya ingin seklai bisa menjahit. Bukan Cuma itu. sebelum saya masuk ke Fajar Hidayah orang tua saya pernah bilang, “ kalau kamu tidak bisa kuliah, kamu belajar menjahit saja”. Karena itulah kau teringat dengan kata-kata itu. itulah sebabnya saya memilih untuk masuk Sewing Club.

          Alhamdulillah… banyak hal yang sudah saya dapatkan selama masuk club ini. Mulai dari mendayung mesin jahit, cara memasukkan benang ke mesin, menyulam dan lain-lain. Saya dan teman-teman juga belajar membuat kreativitas dari kain perca. Contohnya membuat tas mukena dan bunga.

Kami menggunakan mesin secara bergantian sebab jumlah siswinya lebih banyak. Walau pun begitu, kami selalu senang mengikuti kegiatan Sewing Club. Lagipula, kamki tidak selalu menggunakan mesin jahit. Terkadang kami belajar menyulam dan menjahit dengan tangan.

          Harapan saya ke depan adalah semoga Sewing Club bisa maju di Fajar Hidayah. Amin…

Oleh : Huriyati Dhuhaisna

 

 

About My School Editor

Fajar Hidayah is My School!
This entry was posted in Huriyati Dhuhaisna. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

